TRY OUT HUMAS




          Tanggal 24 Maret 2013, Humas smaga kembali mengadakan try out tingkat SMP.Try Out ini diikuti oleh beberapa SMP, baik dari dalam Solo ataupun luar Solo.  Try out yang sudah dipersiapkan sejak akhir Februari ini bertujuan agar siswa siswi kelas 3 SMP lebih siap untuk menghadapi Ujian Nasional.
          Nabela Mardatila , selaku keplak dari Try Out ini menyebutkan kendala yang dihadapi yaitu susahnya untuk mengumpulkan humas kelas 10 untuk menjaga tiket. Meskipun terdapat kendala, target yang diinginkan Humas tercapai, tidak lain adalah peserta yang sesuai dengan kuota yang ditetapkan yaitu 600 orang.  Nabela sempat was was karena takut target tidak tercapai,  justru jumlah pendaftar melebihi target yang ditentukan. Meskipun begitu, Humas tetap konsisten terhadap target yang telah ditentukan.
          Peserta yang mengikuti Try Out ini sangat antusias dan bersemangat. Sebelum memasuki ruangan, peserta dikumpulkan di aula 2 untuk melihat hiburan yang disuguhkan. “ Nunggu nya sih lama, tapi pas ngerjain soal nyaman banget soalnya ruangannya bagus dan enak” kata Alifya, siswi SMPN 1 Colomadu .

















Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.