Serah Terima Jabatan OSIS (SERTIJAB OSIS)


Senin, 21 Januari 2013, OSIS SMA Negeri 3 Surakarta masa jabatan 2011/2012 melakukan Serah Terima Jabatan kepada OSIS SMA Negeri 3 Surakarta masa jabatan 2012/2013. Kegiatan serah terima jabatan ini dilaksanakan pada saat upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin. Setelah melalui proses-proses untuk memilih calon anggota OSIS yang bertanggung jawab, akhirnya mereka resmi menjadi anggota OSIS SMA Negeri 3 Surakarta.
Sebelum pelaksanaan serah terima jabatan, surat perijinan harus sudah siap terlebih dahulu. Kemudian, dilanjutkan dengan latihan. Selama persiapan sertijab, ada sedikit kendala seperti kurang maksimalnya dalam latihan. “Latihan baru dimulai kemarin. Itupun nggak sampai sepuluh kali” ujar Muhammad Imam Fathoni, Ketua umum OSIS SMA Negeri 3 Surakarta. Walau latihan hanya dilakukan sehari sebelum sertijab dilaksanakan, tetapi pelaksanaannya cukup baik dan berjalan lancar.
“Intinya proker berjalan baik dan nggak ada masalah” begitu rencana yang akan dilakukan  Imam bersama anggota OSIS yang lain. “Untuk anak SMAGA, supaya dapat melancarkan proker OSIS. Soalnya OSIS juga perlu bantuan dari anak-anak  SMAGA” begitulah pesan sang Ketua OSIS.



















Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.