Perpisahan Kelas XII

Selamat kami ucapkan untuk kakak-kakak kelas kita yang pada hari Selasa 20 Mei sudah resmi diwisuda. Acara wisuda yang dihadiri oleh para siswa  smaga beserta orang tua siswa ini berjalan cukup lancar, acara dikemas dengan menarik dan menyenangkan. Pihak osis juga ikut ambil bagiaan dalam acara pelepasan  ini.
"Saya sangat bahagia dan bangga karena dapat menjadi alumni dari SMAN 3 Surakarta yang notabene merupakan salah satu sekolah favorit di kota Solo" ujar Tia Rosalia siswi kelas 12 IS 4. Ia juga berharap agar dari tahun ketahun Smaga semakin mencetak alumnus-alumnus yang berkualitas.
Hal serupa juga diungkapkan oleh Ibu Agus Sriwidati selaku orangtua dari Moony Sinawang, beliau mengungkapkan bahwa kesadaran untuk belajar dan mengetahui potensi diri adalah kunci utama untuk sukses.
Tidak ketinggalan pula, Bapak. Supriyanto selaku ketua pelaksana dari acara perpisahan inijuga memberikan wejangan untuk kakak-kakak kelas kita agar mereka dapat mengetahui potensi dari diri mereka sendiri.
        
Selamat atas kesuksesan yang kalian raih kakak kelasku. Doa kami akan selalu mengiringi laju kesuksesan yang abadi untuk kalian!





Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.