KUNJUNGAN KOPSIS



Hai sobat Wiks yang berbahagia, kali ini kita bakal ngasih tahu kamu seputar Kunjungan KOPSIS yang diadain pada tanggal 29 Januari 2010 di Pabrik Susu GKSI Boyolali. Kegiatan diikuti oleh anggota KOPSIS angkatan 2008/2010, angkatan 2009/2010, serta pembina KOPSIS, yang berjumlah sekitar 48 orang.

"Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk membekali dan memberikan pembelajaran anggota KOPSIS” Tutur Fahmi Aziz Ketua Pelaksana 1, siswa kelas X SBI 3.

Kegiatan yang dilakukan di tempat kunjungan adalah keliling-kelilling pabrik, dan mempelajari kegiatan produksi susu. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut ada sedikit kendala yaitu kurangnya persiapan pabrik dan keterlambatan pengambilan dana sekolah. Namun, itu tidak mempengaruhi kelangsungan kegiatan kunjungan, sehingga kegiatan tersebut tetap berjalan lancar.

Kunjungan dimulai pada Pukul 12.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.00 WIB.

Ketika kami bertanya mengenai kesan dan pesannya selama disana, Fahmi menuturkan bahwa kunjungan kali ini sukses, tetapi kurang persiapan dan pabrik kurang mendukung. Dan ia berpesan semoga kunjungan selanjutnya dapat lebih baik lagi.

Oke, sekian dulu dari kami and kalo ada kesalahan mohon dimaafkan.

Sampai jumpa , KOPSIS JAYAA !(AZN/ )

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.