HUT PALAS


Tambah Usia PALAS Semakin Jaya

Hallo Sobat Wiks !!

Happy birthday to PALASMAGA, pada tau belum kalau kemarin tanggal 17 Januari 2010, PALASMAGA baru aja ngerayain HUT yang ke-31hlo,,.Sebenarnya HUT subsie tertua di SMAGA inijatuh pada tanggal 28 Oktober 2009,karenaacara di SMAGA cukup padat, maka acara HUT ini diundur. HUT PALASMAGA kemarin diadakan di aula SMAGA Kerkop. Walaupun hujan mengguyur dengan derasnya, tetapi semangat para tamu undangan tetap tak terpatahkan.

Tema HUT PALASMAGA kemarin ialah ‘Palas Survive in SMAGA’. Menurut Duppy Indra Buanaselaku Ketua Pelaksana acara tersebut, selain memperingati ulang tahun PALASMAGA, acara kemarin juga untuk mempererat tali silahturahmi antara anggota PALASMAGA dengan para alumni anggota PALASMAGA. Tidak hanya itu saja, acara kemarin juga untuk mengakrabkan hubungan antar subsie, karena pada acara kemarin PALASMAGA juga mengundang dua orang perwakilan dari tiap-tiap subsie.

“Semoga PALASMAGA tetap berjaya dan tetap eksis di SMAGA serta generasinya dari tahun ke tahun semakin baik, itulah harapan PALASMAGA,” tutur Pembina PALASMAGA saat memberikan sambutan. Pesan PALASMAGA untuk kita semua, jaga dan tetap lestarikan bumi kita tercinta Indonesia.

Sederhana namun tetap seru, itulah kesan dari acara HUT PALASMAGA kemarin. Pokoknya, PALASMAGA JAYA!! Ciaoo..

Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.