STUDI BANDING SMA NEGERI 1 CILACAP


Hai sobat wiks! Sabtu (14/2) ini, SMAGA kedatangan tamu lho! Jauh-jauh dari Cilacap, SMA Negeri 1 Cilacap mengadakan studi banding ke SMA Negeri 3 Surakarta. Studi banding yang bertempat di aula SMAGA kerkoff ini diikuti oleh anggota MPK dalam rangka program kerja mereka.

Perwakilan dari MPK SMA Negeri 1 Cilacap mengaku memilih SMAGA karena MPK SMAGA aktif dan bisa bekerja sama dengan baik dan sejalan dengan OSIS. Ia mengaku MPK smaga sangat ramah dan ia beserta anggota MPK yang lain sangat semangat dalam mengikuti kegiatan ini. Perbedaan antar komisi dan fungsinya menjadikan pengalaman baru bagi mereka. Ia juga berharap agar SMA Negeri 3 Surakarta tetap sukses, maju, dan jaya.
Selaku ketua umum MPK, Aldy mengaku kaget namun senang dan bangga ketika SMAGA dipilih menjadi tujuan studi banding. Waktu pemberitahuan yang mendadak menjadi tantangan bagi MPK SMAGA, namun acara tetap berjalan dengan lancar. Kegiatan ini juga memberikan pelajaran serta pengalaman baru bagi MPK SMAGA yang diharapkan dapat membuat MPK SMAGA lebih maju.

















Copyright © 2008-2015 WIKARYA SMA NEGERI 3 SURAKARTA. All rights reserved.